HUT 122 RS PGI Cikini

Dengan tema “Pelayanan Kasih Kesembuhan” (Lukas 10 : 9), Rumah Sakit PGI Cikini merayakan peringatan Hari Ulang Tahun  ke-122 dengan sederhana dan hikmat melalui Ibadah pengucapan syukur yang dipimpin oleh Pdt. Dr. Henriette Hutabarat – Lebang, dengan  pembacaan Alkitab diambil dari Lukas 10 : 1 - 12  dan dihadiri oleh Direksi RS PGI Cikini, Direktur AKPER RS PGI Cikini, dan karyawan di dalam lingkungan  Yayasan  Kesehatan  PGI Cikini.

 

 Perayaaan tersebut ditandai juga dengan pemotongan kue ulang tahun oleh  Direksi RS PGI Cikini dan dibagikan secara simbolis kepada perwakilan karyawan dan  keluarga pasien.

Masa waktu 122 tahun telah membuktikan keberadaan RS PGI Cikini di tengah masyarakat Indonesia, tetap memberikan pelayanan kesehatan yang optimal tanpa diskriminasi dan sejalan dengan motto RS PGI Cikini yaitu Sedare  Dolorem Opus Divinum Est (meringankan penderitaan adalah karya Ilahi).

  Tahun 2020, RS PGI Cikini bertekad untuk meningkatkan pelayanan yang paripurna bagi para pasien, sehingga dapat menjadi rumah sakit pilihan terbaik bagi masyakarat Indonesia.