Ucapan Terimakasih Donatur

RS PGI CIKINI
Mengucapkan Terima kasih Kepada
DONATUR

Sekarang ini, kita sedang dihadapkan dengan kondisi pandemi Covid19. RS PGI Cikini sebagai rumah sakit yang memiliki motto meringankan penderitaan adalah karya Illahi, ikut serta melayani masyarakat yang terkena dampak covid19 ini. Sudah ada jumlah pasien yang masuk dan jumlah pasien yang keluar akibat covid19 ini terkhusus di RS PGI Cikini.

Namun, situasi saat ini tidaklah mungkin dikerjakan sendiri tanpa kerja sama dari berbagai pihak. Perawatan pasien covid19 memerlukan penanganan khusus dari penyakit-penyakit lainnya. Para garda terdepan seperti dokter, perawat, dan paramedis lainnya membutuhkan pelindung diri dan imunitas cukup untuk membantu pengobatan pasien

Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak donatur yang sudah memberikan sumbangsihnya kepada kami, baik dalam bentuk makanan minuman sehat, Alat Pelindung Diri, masker, dan keperluan-keperluan lainnya, serta tiap doa yang diberikan kepada kami untuk selalu semangat ditengah kondisi seperti ini

Direktur Ketua RS PGI Cikini, bersama seluruh karyawan RS PGI Cikini, masih mengharapkan uluran tangan Bapak/Ibu, dan para donatur yang lain, untuk tetap mendukung kami dalam pelayanan ini. Kondisi ini tidaklah mudah, namun dengan kebersamaan dan kerja keras, kami yakin akan dapat banyak meringankan penderitaan. Inilah saatnya kita bergandengan tangan untuk melawan Covid19.

Bantuan dari Bapak/Ibu sangat berarti bagi kami. Kami terus berupaya, agar pelayanan kami semakin prima dan kita semua dapat memutus mata rantai pandemi Covid19 dan dapat berkumpul lagi bersama keluarga serta kerabat, yang mungkin tidak dapat kita lakukan saat ini.

#RSPGICIKINI
#RSCIKINI
#Covid19
#GardenHospitalwithLovingTouch
#StayAtHome

video ucapan: